Percayalah, Bahagia Dari Hasil Merusak Kebahagiaan Orang Lain Itu Tidak Akan Berkah

Loading...
Loading...
selingkuh dapat terjalin bukan karna perempuan ataupun laki – laki tidak dapat penuhi keinginan pendampingnya, tetapi kadangkala kerasa penasaran dan juga kerasa aman yang seketika menghujam hati dan juga memohon buat melaksanakan perihal yang sama.


tidak sedikit orang mengaku kalau hubungannya lagi baik – baik aja dengan pendamping, tetapi memilah selingkuh cuma bagaikan selingan semata.
terasa lebih senang, lebih bahagia, dan juga lebih bergairah menempuh hidup, seperti itu sebagian perihal yang jadi sebab seorang itu berselingkuh.
tetapi percayalah, senang dari hasil mengganggu kebahagiaan teman itu tidak hendak berlangsung lama dan juga tentu tidak hendak berkah.
kalian boleh terasa menang karna telah memilikinya, tetapi hingga kapanpun yang namanya merampas tidak hendak bawa ketenangan
dan juga iya, dikala ini kalian boleh terasa menang karna telah memilikinya, ataupun dikala ketahui kalau yang kalian ajak selingkuh nyatanya lebih memilihmu dibanding pendampingnya.
tetapi percayalah, hingga kapanpun yang namanya hasil dari merebut ataupun merampas yang bukan haknya, tentu tidak hendak sempat senang seutuhnya dan juga tidak hendak menciptakan ketenanganyang namanya merampas tentu hendak terdapat imbas buruknya, hingga hati – hatilah dikala kalian mencuri kebahagiaan orang lainhingga kapanpun yang namanya merampas tentu hendak terdapat imbas buruknya, kenapa? karna kalian seorang diri tidak sempat ketahui doa apa yang telah ia yang kalian rampas kebahagiaannya menghaturkan apa aja kepada allah.
hingga untukmu yang dikala ini lagi senang dengan pacar curianmu, hati – hatilah cemas pembalasan allah tiba dan juga hendak membuat kamu tidak berdaya lebih dari ia yang kalian rampa kebahagiaannya.
kalian wajib ingat, kalau allah tidak sempat tidur memandang perbuatanmu. bila jalur dan juga trik yang kalian ambil salah, bersiaplah menerima balasan – nya
kalian pula harusnya ingat, kalau allah tidak sempat tidur memandang perbuatanmu, dan juga allah pula tidak hendak sempat ingkar janji dalam membalasmu.
bila kebahagiaanmu saat ini kalian miliki dari jalur dan juga trik yang salah, hingga tentu pembalasannya hendak hingga kepadamu tanpa kenali waktu dan juga tempat.
seluruh perbuatan kurang baik yang kalian jalani hendak berulang kepadamu, hingga pikirlah berulang kali dikala kalian mau merebut kebahagiaan orang lain

seluruh perbuatan kurang baik yang kalian jalani hendak berulang kepadamu, bila kalian menyakiti hingga kalian hendak tersakiti pada waktunya, bila kalian menoreh cedera dengan merampas haknya hingga sesuatu dikala nanti kerasa yang demikian hendak kalian rasakan.
jadi berpikirlah berulang kali dikala terdapat kerasa yang tidak normal menyelinap dalam hatimu, berpikirlah berulang kali dikala kalian mau merebut kebahagiaan teman , karna dapat jadi perihal yang seragam hendak terjalin padamu nanti.
jangan terasa kalau sehabis kalian mendapatkannya hingga kalian hendak senang, karna tentu terdapat karma yang hendak mengitari hidupmu
dan juga jangan measa kalau sehabis kalian mendapatkannya hingga kalian hendak senang seterusnya, karna begitu sehabis itu urusanmu dengan allah, tentu hendak terdapat karma yang hendak mengitari hidup kamu.
pembalasan allah sangat nyata dan juga sempurna, hingga tiap kali ide bulusmu mengajak buat berselingkuh ataupun mau mengajak selingkuh pendamping teman , ingatlah kalau terdapat allah yang hendak senantiasa membalas perbuatanmu.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Percayalah, Bahagia Dari Hasil Merusak Kebahagiaan Orang Lain Itu Tidak Akan Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel