Sakit Jangan Dibalas Dengan Sakit, Doakan Saja Semoga Yang Menyakitimu Tak Melakukan Itu Pada Orang Lain

Loading...
Loading...
Sakit Jangan Dibalas Dengan Sakit, Doakan Saja Semoga Yang Menyakitimu Tak Melakukan Itu Pada Orang Lain

Ketika kamu disakiti oleh seseorang jangan biarkan hatimu memiliki rasa dendam, cobalah untuk melupakan setiap hal yang telah terjadi. Sakit jangan dibalas sakit sebab itu hanya akan menimbulkan penyakit hati yang dilarang oleh Allah, doakan saja semoga yang menyakitimu tak mengulanginya dan tak melakukan itu pada orang lain.


Biarkan Kamu Disakiti Asal Kamu Tidak Membalas Dengan Menyakiti Balik Orang Yang Telah Membuatmu Sakit

Biarkan kamu disakiti, ikhlaskan dan kembalikan hatimu pada Allah agar kamu tak memiliki niat untuk membalas menyakiti balik orang yang telah menyakitimu.Apa Bedanya Kamu Dengan Dia Jika Kamu Membuat Dia Merasakan Sakit Seperti Yang Telah Kamu Rasakan

Jika kamu membalas dengan menyakiti orang itu lalu apa bedanya kamu dengan dia yang suka menyakiti, bila kamu membuat dia merasakan sakit yang sama seperti yang telah kamu rasakan sebelumnya.

Jika Sakit Dibalas Sakit Maka Tidak Akan Pernah Terlepas Dari Rasa Sakit Yang Berlanjut Dan Dendam Yang Akut

Jika sakit dibalas dengan sakit maka diantara kamu dan dia tak akan pernah terlepas dari rasa sakit yang berlanjut dan dendam yang akut untuk terus saling menyakiti tanpa henti.

Cukup Kamu Yang Merasakan Tanpa Harus Membalas Perbuatannya Atau Melampiaskan Pada Orang Lain

Hapus lukamu dengan melupakan dan tak membalasnya, cukup kamu yang merasakan tanpa harus membalas kembali perbuatannya atau melampiaskan rasa sakitmu pada orang lain. Jangan pernah lakukan itu jika kamu tak ingin hatimu jauh dari Allah.

Doakan Saja Semoga Yang Menyakitimu Berhenti Melakukan Itu Dan Tidak Mencari Korban Yang Lain

Lapangkan dadamu agar kamu tahu bahwa Allah tak jauh darimu dan membuatmu lebih mudah dalam mengikhlaskan. Lebih baik doakan saja semoga yang menyakitimu berhenti melakukan itu kepadamu dan tak mencari korban yang lain setelah dirimu.

Source: humairoh.com
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sakit Jangan Dibalas Dengan Sakit, Doakan Saja Semoga Yang Menyakitimu Tak Melakukan Itu Pada Orang Lain"

  1. Memang tak baik bila kita membalasnya dengan menyakitinya kembali, tapi terkadang kekesalan dan dendam itu terkadang ada ttpi tidak sampai berpikir untuk membalasnya, cukup berdo'a untuk d beri kelapangan hati dan keikhlasan karena Allah maha adil dan tahu segalanya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel